Skip to main content

SGAMEPRO "PLAY MOBILE GAMES MINE CRYPTO-TOKENS DAPATKAN UANG NYATA"

Game Mobile Future ada di sini semua orang, Anda dapat menghasilkan uang nyata hanya untuk bermain game, dan nama proyek adalah SGAMEPRO
 
https://sgamepro.io/Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV).
Dalam kerangka ini, mode bebas-putar, dengan pendapatan yang diperoleh dari ADV dan penjualan barang digital, telah muncul sebagai model yang dominan. Supercell, pembuat game seluler Clash Royale dan Clash of Clans, menghasilkan $ 2.3 miliar dalam penjualan pada tahun 2016, semua berasal dari Pemain yang membeli barang digital untuk bersaing satu sama lain.
 
https://sgamepro.io/Sgame Pro adalah agregator game dan komunitas di mana Pemain mendapat hadiah di SGM dengan:
• Memainkan game seluler iOS dan Android dari Penerbit terbaik dunia
• Menantang Pemain lain
• Menyiarkan Tantangan mereka ke jutaan Pemain
• Mengambil bagian dalam aksi yang ditargetkan melalui Penawaran yang dipersonalisasi Dinding
Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menukarkan sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal (selanjutnya disebut "Pasar Same") dan di toko digital Penerbit. Selain itu, Pemain akan dapat mentransfer SGM dari dompet Sgame Pro internal mereka ("SWallet") ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel ("Dompet Pribadi").
Membangun kesuksesan versi Alpha dari Sgame Pro yang dengan cepat mencapai 50.000 pengguna pada tahun 2017 tanpa belanja pemasaran, versi Beta dari Sgame Pro Platform akan dirilis pada Mei 2018, dengan roadmap fitur baru yang luas selama tahun 2018.

Produk
  • Konsep
    Kami memungkinkan pemain untuk dihargai dengan utilitas baru kami, SGM kripto-token sambil bermain game seluler paling populer di dunia. SGM adalah satu-satunya cara untuk mengakses dan mendapatkan manfaat dari Sgame Pro Platform dan satu-satunya metode penyelesaian untuk semua transaksi dalam ekosistem Sgame Pro.
  • Fokus
    Dalam pengembangan sejak Agustus 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa belanja pemasaran. Seluruh fokus kami adalah pada industri game mobile yang berkembang pesat dan kami telah mengembangkan beberapa inovasi teknis yang mendukung Pemain, Penerbit, Pedagang, dan Influencer.
  • Inovasi
    Platform kami menggabungkan sektor Penerbit Independen dan Utama yang terfragmentasi menjadi platform permainan one-stop-shop di mana Pemain akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya hanya pemain tunggal. Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.
Token Economy
a. Model Transaksi
Ekonomi token SGM berpusat di sekitar sirkulasi terus menerus token antara Sgame Pro dan peserta ekosistem yang bertujuan pada token yang sangat cair. Arsitekturnya dibangun dengan cara hibrida di mana aliran SGM di dalam Platform adalah OffChain sehingga keterbatasan jaringan Ethereum yang sebenarnya (yaitu waktu konfirmasi, kemacetan, biaya transaksi) tidak menghambat fungsi platform sehari-hari.
Semua hadiah SGM untuk Pemain akan disimpan ke SWallet internal Player pada Sgame Pro. Pemain akan dapat segera menggunakan SGM dari SWallet mereka untuk melakukan semua transaksi ekosistem Sgame Pro tanpa biaya atau waktu tunggu. Pemain memiliki kontrol penuh atas ketika SGM ditransfer dari SWallet ke dompet pribadi ERC-20 yang kompatibel.
b. Bukti bermain

Salah satu inovasi teknis utama Sgame Pro adalah munculnya protokol Proof of Play. Proof of Play adalah mekanisme dimana Sgame Pro menentukan konsensus mengenai apakah cukup 'bermain' telah dilakukan untuk menambang “Blok Play”, melepaskan hadiah blok SGM terkait ke Player. Ini bekerja sama dengan Proof of Work di mana upaya komputasi oleh penambang dihargai.
Play-Blok didefinisikan sebagai serangkaian tindakan yang, jika selesai, menghasilkan hadiah blok di SGM. Play-Blok bervariasi berdasarkan level, yang menentukan jumlah 'permainan' yang diperlukan dan ukuran hadiah blok SGM. Awalnya akan ada dua jenis tindakan dalam Blok-Play: Tindakan Waktu dan Tindakan Dinding Penawaran. Sgame Pro menentukan nilai Play-Blok, yang dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu, tetapi Pemain akan selalu mengetahui ukuran hadiah blok SGM di muka.
c. Cadangan Likuiditas

Kami akan mempertahankan cadangan likuiditas SGM untuk mengelola arus keluar / arus masuk ke / dari peserta Sgame Pro, yang diharapkan tumbuh sejalan dengan jumlah Pemain. Cadangan SGM ini pada awalnya akan sama dengan 23,7% dari Total Pasokan SGM, dan Sgame Pro akan bertujuan untuk mempertahankannya setidaknya sebesar 10% selama bisnis normal, membeli kembali SGM di bursa jika diperlukan.
Sgame Pro akan mempertahankan kendali penuh atas jumlah hadiah SGM melalui Proof of Play, dan akan membuat informasi ini tersedia di app untuk setiap Player. Jumlah hadiah Play-Block dalam SGM akan disesuaikan secara berkala untuk mencerminkan fluktuasi harga token SGM yang mendasarinya, yang bertujuan untuk memastikan nilai pendapatan konstan yang hampir konstan dari pemain di Fiat.

Peran dan Manfaat
  • Untuk Pemain
    Misi inti kami adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sambil "menambang" token SGM dengan mulus. Pemain terlibat dalam cara yang benar-benar baru karena mereka dihargai untuk Live streaming game mereka. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk menebus sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel setiap saat.
  • Untuk Penerbit
    Kami menawarkan kepada Penerbit aliran pendapatan yang sama sekali baru dengan membagikan kepada mereka biaya Tantangan. Untuk menempatkan ini dalam konteks, pada tahun 2017 lebih dari 800 miliar Tantangan dimainkan dalam permainan multi-pemain. Selain itu, Penerbit memiliki cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan permainan: mereka memiliki opsi untuk memberi imbalan kepada Pemain dengan pembayaran bonus dalam SGM, memberikan penghargaan khusus dalam Tantangan serta secara langsung melibatkan Pengguna Sgame Pro. Ini adalah akses yang tak tertandingi untuk Influencer utama seperti Pewdiepie (60 juta pengikut), memberikan Penerbit pemasaran global gratis.
  • Untuk Influencer
    Kami mengizinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang. Setiap referal akan dihargai dengan bagian dari SGM yang diperoleh oleh Pemain yang baru diperkenalkan, tanpa batas waktu dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. Hadiah untuk influencer dibayarkan langsung oleh Sgame Pro dan tidak dikurangkan dari Player yang diperkenalkan.
  • Untuk Pedagang
    Kami menyediakan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan jangkauan total dari beberapa Penerbit sekaligus, menghasilkan data pengguna berkualitas tinggi yang komprehensif melalui keterlibatan Pemain di Platform. Profil pemain akan menjadi game silang, menyediakan kemampuan penargetan pemain yang lebih terperinci. Sgame Pro memberikan cara yang mudah dan hemat biaya bagi Pedagang untuk mempromosikan produk mereka secara online melalui bagian Pasar dan Penawaran Spesial.
Detail Penjualan
Penerbit: Sgame Sa (Berbasis Swiss)
Simbol: SGM
Ketik: ERC20
Penjualan Utama: Juni 2018
Harga di Chf: 10d sebelum Penjualan Utama
Nilai Tukar ETH / CHF: 24 jam sebelum Penjualan Utama
Mata uang: ETH
KYC: Diperlukan

Distribusi Token
Total Suplai: 350.000.000
Dijual Swasta: 139.500.000
Penjualan Utama: 55.000.000
Cadangan Liquiditas SGM: 83.000.000
Disimpan oleh Emiten: 51.000.000
Penasihat & Pendiri: 15.000.000
Bounties & Airdrops: 6,500,000

Kesimpulan
Ini adalah proyek yang sangat bagus, kami hanya dapat bermain game dan kami bisa mendapatkan uang, dan 1 Youtuber Pewdiepie bergabung dengan proyek ini, saya harap proyek ini akan sukses dan saya direkomendasikan untuk berinvestasi dalam proyek ini, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang mereka silakan kunjungi tautan di bawah ini.

Informasi Detail
Situs web: https://sgamepro.io/
Whitepaper: https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/05/Sgame_Pro-White_Paper-v1.73.pdf
Telegram: https://t.me/sgamepro
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4423284.0

Author : Heryu
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2348827
ETH : 0xf86f8257A163643Bb238bA3bc2a95D25ecB874Cd

Comments

Popular posts from this blog

STEALTH CRYPTO - Quantum Mesh Network

Hello, my greetings to blockchain lovers wherever you are today. this time I want to give an explanation about a network in the world of the internet or networks in the world of computers, often we are familiar with the connection terms above not only fixated on the general picture but there is a special understanding that is a network of every computer in the world that is related with others. As for the benefits of the internet network that is facilitating the delivery of information around the world freely and publicly then to facilitate the storage of data or files on other computers that are far from our location other than that the internet network today has experienced development as used for the sale and purchase of objects or products and services from one region or country to another region or country. The internet network that we currently use in the beginning is only intended to find out the enemy strategy between countries or as a disseminator of information speci

CAPITAL TECHNOLOGIES & RESEARCH

Before the emergence of the internet and other data networks, telecommunications had a clear meaning: the telephone was an application of technology that allowed people to communicate at a distance by voice. Recently, communication at a distance has developed to include video conferencing, e-mail, instant messaging, Web browsing, and various forms of distributed collaboration, enhanced by transmission media. The technologies used for telecommunications have changed greatly over the last 50 years. Empowered by research into semiconductors and digital electronics in the telecommunications industry, analog representations of voice, images, and video have been supplanted by digital representations. The telecommunications industry is broader than it was in the past. It encompasses multiple service providers, including telephone companies, cable system operators, internet service providers, wireless carriers and satellite operators. Communication plays a vital role in the fundamental

PAPUSHA Rocket Technology - New Supertechnology

https://papusha.io/ Hello everyone, readers of my blog Syndrome ICO. I will explain a bit about the crypto currency project, This is most relevant in the world of crypto currency, which is characterized by its high volatility. I decided to look for a project where all the tools for productive, high-quality and profitable trading by crypto-currencies will gather. And this is the PAPUSHA project. PRT ICO produces low capacity oil refining units to process black oil fuel and produce liquid fuel using transonic combustion technology. Papusha (PreICO) It is a platform that is global and decentralized, it is used to manage cumulative points and loyalty programs. After analyzing a large number of loyalty programs from different points, the developer does not find a good application. This leads to direct harm to the user, as well as the fact that loyalty programs are not successfully implemented and increase the responsibility towards the company. Let's look at how the project p