Skip to main content

Memperkenalkan Vidy: Jaringan Iklan Terdesentralisasi Pertama Di Dunia

Selamat datang di Vidy

Dapatkah Blockchain Memberi Konsumen Kontrol Lebih Banyak Atas Cara Mereka Melihat Iklan? Bagaimana jika Anda melihat tautan dan tahan untuk menonton iklan itu, Anda mendapatkan uang? 
Untuk pertama kalinya, ketika Anda melihat Vidylink dan tahan untuk menonton iklan vidy itu, Anda menghasilkan uang. Vidy memberi Anda kompensasi dengan VidyCoin (VIDY) untuk setiap detik yang Anda tahan. Semakin lama Anda memegang, semakin banyak penghasilan Anda. Anda bahkan dapat melakukan pembelian pada video tersebut menggunakan VidyCoin hanya dengan satu ketukan.

Apa itu Vidy?

Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, diberdayakan oleh blockchain Ethereum. 
Platform iklan Vidy memungkinkan pengiklan untuk menyematkan iklan video langsung ke teks situs web yang relevan, meningkatkan pengalaman pengguna, konversi iklan, dan pembayaran penerbit. 
Dengan hanya menunggu, pengguna kini dapat mengungkapkan video yang sangat relevan-hiper yang disematkan di teks laman apa pun di web, membuka dimensi baru internet. Semua iklan ditempatkan dengan protokol konsensus NLP yang digerakkan oleh penambang. 
Dengan tim insinyur veteran, penasihat industri terkemuka, dan mitra merek kelas dunia, Vidy sedang dalam proses untuk menciptakan kembali iklan online, e-commerce, dan hiburan.
1.jpg

Bagaimana Ekosistem VIDY bekerja?

Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol NLP open-source berpemilik, dijalankan oleh penambang, yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar ke teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Solusi Tri-Layer Vidy

Video kecil yang hiper-relevan melingkar yang muncul saat menekan Vidylinks. 
Vidy mengindeks ratusan juta halaman situs dan mem-parsing bahasa alami di layar untuk dicocokkan dengan Protokol NLP. Ini menjadi total inventaris yang tersedia untuk penempatan iklan pada kampanye iklan langsung.
11.png

Lapisan Aplikasi

Lapisan aplikasi adalah distributor iklan video yang dihadap konsumen di seluruh web, dikemas dalam SDK yang dapat dipasang hanya dengan ketukan oleh penerbit mana pun.

Lapisan Kesepakatan

Lapisan konsensus menerima data pengguna bersama dengan informasi kinerja iklan dari lapisan data dan memprosesnya sebagai masukan dalam skrip penempatan yang dijalankannya. Ini dilakukan bersamaan dengan mendekripsi kontrak cerdas yang diserahkan untuk aplikasi target data pengguna.

Lapisan Data

Lapisan data adalah fondasi dari platform distribusi Iklan Vidy, secara bersamaan berkomunikasi dengan lapisan konsensus aplikasi, dan transparan menjaga semua data yang masuk dalam buku besar Vidy berubah. Lapisan data menyimpan catatan dari semua penempatan embed, waktu hold, pembayaran VidyCoin, saldo Stunning VidyCoin, dan semua transaksi VidyCoin melalui modal pembelian satu-klik pada layer aplikasi.

Protokol NLP Terbuka Pertama

Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol NLP open-source berpemilik yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar ke teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit. 
Protokol NLP terbuka ini dijalankan oleh penambang yang dikompensasi dengan VidyCoin untuk setiap penempatan yang berhasil dan dekripsi terkait dari profil data pengunjung yang terkunci dalam kontrak cerdas. Vidy menganalisis dan mengindeks triliunan kata-kata teks pada halaman penerbit di internet dan mencocokkannya melalui model pemahaman bahasa alami dalam yang didukung AI dengan video pengiklan yang diurai dan ditranskripsikan.

Apa itu Blockchain?

Blockchain adalah teknologi yang menawarkan digital, desentralisasi, buku besar umum dari pertukaran data. Sifatnya yang terdesentralisasi berarti tidak ada satu orang pun atau perusahaan yang mengontrol entri data atau integritasnya, dan metodenya "menyatukan" entri data sehingga tidak dapat diubah kemudian. Blockchain menyediakan cara bagi kelompok besar perusahaan yang tidak terkait untuk bersama-sama menyimpan catatan pertukaran data yang aman dan andal.

Apa manfaat dari blockchain di media dan ruang iklan?

Mengingat sifat kompleks rantai pasokan iklan digital, teknologi blockchain dapat menawarkan efisiensi yang lebih besar, data yang andal dan berkualitas tinggi. 
Blockchains dapat menciptakan media yang lebih efisien di mana dua atau lebih sepenuhnya pihak anonim atau semi-anonim dapat menyelesaikan berbagai jenis transaksi yang berpotensi dengan biaya rendah. 
Karena blockchain adalah jaringan peer-to-peer terdesentralisasi, tidak ada satu pun titik kegagalan dan tidak ada jalur akses tunggal untuk peretas yang jahat. Dengan demikian, ini meningkatkan keamanan dan keamanan untuk data. 
Kemampuan ini untuk menyimpan buku besar atau database yang benar-benar dapat diverifikasi dan tidak berubah yang tersedia untuk semua anggota blockchain memberikan lapisan kepercayaan dan transparansi yang tidak selalu tersedia dalam media dan proses periklanan. 
Sementara blockchain tidak akan menyembuhkan semua masalah teknologi iklan, hal itu dapat bermanfaat dalam situasi di mana ada penyensoran dan kedua sisi rantai pasokan (yaitu penerbit dan pengiklan) dirugikan karena tidak memiliki akses ke informasi itu. 
Bergabunglah dengan revolusi jaringan iklan terdesentralisasi dengan Vidy. 
Kami memiliki beberapa pengumuman besar segera! Silakan bergabung dengan telegram kami https://www.t.me/vidycoinuntuk mempelajari lebih lanjut tentang kemajuan proyek kami.

Jangkau kami di:

Situs web: https://vidy.com/
Twitter: https://twitter.com/vidycoin
Facebook: https://www.facebook.com/VidyCoin
Telegram: https://www.t.me/vidycoin
Sedang: https : //medium.com/@vidycoin
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4513155.msg40635736#msg40635736
Reddit: https://www.reddit.com/r/Vidy/
Pengarang: Heryu 
Bitcoin Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2348827
ETH:  0xf86f8257A163643Bb238bA3bc2a95D25ecB874Cd

Comments

Popular posts from this blog

WPP Energy Intends to Accelerate the Global Energy Transformation while Turning it into Profitable Business

Clean energy is a fundamental part of the world's energy transformation. This shift, however, may only become a reality through a combination of inventions and with participation of governments all over the world. Using large-scale green power projects for developing countries has great potential as it will bring advanced technologies to there areas, where the infrastructure typically needs improvement. https://wppenergy.io WPP Energy GmBH supports countries in their transition to clean energy and develops a platform for international cooperation in the field of renewable energy with additional service point on cryptocurrency exchange. With the ultimate goal of promoting the widespread adoption and use of green energy, WPP Energy in particular focuses on providing solutions for third world countries in the pursuit of converting pollution into clean energy. The company is headquartered in Switzerland and operates two field offices in Turkey and Canada. The potentials of clean

CAPITAL TECHNOLOGIES & RESEARCH

Before the emergence of the internet and other data networks, telecommunications had a clear meaning: the telephone was an application of technology that allowed people to communicate at a distance by voice. Recently, communication at a distance has developed to include video conferencing, e-mail, instant messaging, Web browsing, and various forms of distributed collaboration, enhanced by transmission media. The technologies used for telecommunications have changed greatly over the last 50 years. Empowered by research into semiconductors and digital electronics in the telecommunications industry, analog representations of voice, images, and video have been supplanted by digital representations. The telecommunications industry is broader than it was in the past. It encompasses multiple service providers, including telephone companies, cable system operators, internet service providers, wireless carriers and satellite operators. Communication plays a vital role in the fundamental

PAPUSHA Rocket Technology - New Supertechnology

https://papusha.io/ Hello everyone, readers of my blog Syndrome ICO. I will explain a bit about the crypto currency project, This is most relevant in the world of crypto currency, which is characterized by its high volatility. I decided to look for a project where all the tools for productive, high-quality and profitable trading by crypto-currencies will gather. And this is the PAPUSHA project. PRT ICO produces low capacity oil refining units to process black oil fuel and produce liquid fuel using transonic combustion technology. Papusha (PreICO) It is a platform that is global and decentralized, it is used to manage cumulative points and loyalty programs. After analyzing a large number of loyalty programs from different points, the developer does not find a good application. This leads to direct harm to the user, as well as the fact that loyalty programs are not successfully implemented and increase the responsibility towards the company. Let's look at how the project p