Skip to main content

SportsFix - Platform Streaming OTT Terdesentralisasi Siaran Olahraga

PENDAHULUAN

Apakah anda penggemar olahraga? Gelaran Piala Dunia baru saja usai. Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Dimana anda selama ini menonton pertandingan Sepakbola Piala Dunia? Apakah anda menonton ke stadion secara langsung? Kebanyakan orang menonton melalui siaran televisi. Hal ini karena akses ke stadion sangat terbatas. Keterbatasan waktu jadwal harian dan jarak untuk menuju stadion adalah hambatan besar untuk menonton pertandingan langsung dan secara langsung. Tetapi untuk menangkap siaran tim favorit Anda bermain langsung di TV dapat sangat sulit bagi kebanyakan orang. Jika Anda beruntung, Anda akan dapat menonton pertandingan di rumah pada siaran langsung - tetapi menonton permainan olahraga langsung gratis sangat terbatas. Faktanya hanya ada beberapa permainan primetime di TV pada waktu tertentu. Jadi untuk sebagian besar pemirsa di rumah, menonton pertandingan biasanya mengharuskan Anda mendaftar untuk paket kabel yang sangat mahal yang mencakup banyak saluran dan game yang belum pernah Anda tonton. Hal ini menyebabkan sebagian besar penonton kehilangan permainan dan beralih menonton sorotan.

Saat ini telah dirancang sebuah solusi untuk mengatasi permasalahan ini. Platform SportsFix dirancang untuk menghadirkan permainan olahraga langsung kepada penggemar yang terlantar, di mana pun mereka berada. Platform olahraga OTT streaming SPORTSFIX saat ini tersedia di negara-negara tertentu di ASEAN - Indonesia dan Malaysia - dan didukung oleh kemitraan konten kami dengan pemegang hak konten liga seperti CSL, BWF, Serie A dan Liga 1. Kemitraan Telco kami di wilayah ini memberi kami jangkauan luas - memberi kami akses ke lebih dari 300 juta + orang. Memperkenalkan sebuah platform DIGITAL STADIUM ECONOMY

SPORTSFIX DIGITAL STADIUM ECONOMY
SportsFix Digital Stadium adalah pengalaman penggemar utama yang menggabungkan Siaran Langsung dan konten olahraga Video on Demand (VOD) dengan kekuatan media sosial, gamification, prediksi, liga fantasi dan e-commerce semuanya didorong oleh SFT. Konsep ini merupakan integrasi unik dari blockchain (kontrak cerdas) dan teknologi 'OTT' (pengiriman konten film dan TV melalui internet tanpa mengharuskan pengguna untuk berlangganan  ke kabel tradisional atau layanan TV berbayar satelit) untuk memungkinkan penggemar membuka kunci konten dan fitur produk favorit mereka Menawar.  Platform ini memungkinkan penggemar penggemar untuk:
  • memilih konten favorit mereka
  • Kontrol pengalaman mereka sendiri dengan hanya membayar untuk konten yang mereka sukai
  • Terlibat langsung dengan klub favorit mereka
  • Simulasikan pengalaman stadion langsung dengan berinteraksi dengan penggemar lain dalam DS. 

SportsFix  akan terlibat dengan penggemar untuk membuat profil pengguna unik yang membantu mengkurasi konten olahraga favorit mereka berdasarkan perilaku dan preferensi mereka. Sistem penghargaan SportsFix  dirancang untuk membuat loop kompulsif untuk keterlibatan, meningkatkan status di kalangan penggemar, dan mengenali penggemar setia yang membantu mengembangkan stadion digital. Ini mencakup sejumlah kegiatan yang memanfaatkan nilai ke dalam ekosistem seperti yang diresapi konten, talenta sulih suara, voting konten, pembangunan komunitas, dan berbagi media sosial. Konsekuensinya, penggemar akan didorong untuk terlibat dan berpartisipasi aktif dengan konten favorit mereka. SportsFix  bermaksud untuk menggunakan konten olahraga sebagai kendaraan untuk mempercepat penerapan cryptocurrency di kalangan massa dengan berhasil mengintegrasikan pasar konsumen terdesentralisasi ini ke dalam konsumsi olahraga sehari-hari penggemar.


KELOMPOK DIGITAL STADIUM

Digital Stadium terbagi menjadi beberapa kelompok. Meskipun secara teoritis memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas, stadion tiering digunakan untuk memberi insentif basis penggemar masing-masing untuk menonton streaming bersama. Ketika komunitas basis penggemar tumbuh, mereka secara kolektif sebagai kelompok naik tingkatan stadion digital untuk membuka fitur stadion inovatif untuk meningkatkan pengalaman menonton mereka.
  • BRONZE STADIUM - stadion dasar dan menyediakan pengalaman streaming OTT standar di sampingnya fitur khusus. Stadion ini terus dibuka untuk pemegang pass musim digital kami.
  • SILVER STADIUM - memiliki fitur-fitur dasar penuh dibuka untuk basis penggemar yang termasuk mendapatkan loyalitas dan memasuki kompetisi leaderboard grup dengan stadion digital lainnya. Para pengguna di stadion ini akan memiliki dompet SFT aktif di mana mereka dapat mengumpulkan poin loyalitas dan mendapatkan token. Fan basis yang membuka kunci silver stadium akan berhak memilih dua fitur khusus untuk menikmati pengalaman stadion digital mereka.
  • GOLD STADIUM  -  semua fitur dari Silver Stadium dan memungkinkan pengguna untuk menikmati 5 disesuaikan fitur dalam pengalaman stadion digital mereka.
  • PLATINUM STADIUM - Pasar memungkinkan pengguna untuk tukarkan poin loyalitas mereka (lihat di bawah) yang mereka dapatkan. Stadion digital platinum memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fitur khusus!
  • SUPERFAN STADIUM - Stadion SuperFan adalah Stadion Digital yang secara resmi didukung oleh klub olahraga. Di sini pengguna memiliki akses ke konten khusus itu diproduksi oleh klub yang mengharuskan wawancara pemain, di belakang layar, dan konten akses khusus. SuperFan dapat mencakup spektrum konten digital penuh dengan memungkinkan akses kembali ke klub Hak streaming langsung mereka dan dilengkapi dengan konten tambahan yang mereka hasilkan.

Klub olahraga akan mengalokasikan jumlah SFT yang telah ditentukan untuk didistribusikan ke basis penggemar mereka. Jumlah token yang didistribusikan didasarkan pada ukuran pasar yang dialamatkan dari penggemar. Fans yang menerima token ini secara otomatis akan ditempatkan di Stadion Bronze SuperFan sementara fans yang sudah pemegang pass musiman digital secara otomatis ditingkatkan ke Silver SuperFan Stadium.

FITUR DIGITAL STADIUM

FITUR DASAR
  • Watch - Untuk menonton game dan video langsung sesuai permintaan
  • Voting - Fans dapat menjanjikan SFT untuk konten yang mereka inginkan
  • Pay - Penggemar dapat menggunakan SFT untuk membeli tiket hari pertandingan atau berlangganan sebagai penerima tiket musiman digital
  • Social Share - Fungsi memungkinkan penggemar berbagi aktivitas di platform media sosial mereka.
  • Earn / Loyalty - Penggemar dapat mengumpulkan poin individu dan komunitas berdasarkan aktivitas (misalnya, UGC, berbagi sosial, dll.)
  • Wallet - Untuk melihat saldo token
  • Leaderboard (Group) - Sistem leaderboard grup memungkinkan basis penggemar yang berbeda untuk bersaing satu sama lain ainnya tentang pengaruh media sosial (Metrik mencakup upvote, akuisisi anggota, konten yang dihasilkan, dll.)
CUSTOM FITUR
  • Message - Mengaktifkan fungsi grup obrolan untuk setiap stadion digital
  • Badge / Leaderboard - Untuk melihat lencana (misalnya lencana Influencer, lencana Komentator, dll) dari individu profil dan papan peringkat individu
  • Sticker - Tambahkan ke fungsi obrolan
  • Multistream - Pengguna dapat melihat 1 atau lebih game pada waktu yang bersamaan
  • User generated content (UGC) - Memungkinkan pengguna individu untuk menghasilkan konten unik
  • Bandwidth - Mengurangi konsumsi bandwidth pengguna sementara tetap mempertahankan kualitas video yang tinggi Jaringan pengiriman OTT
  • DVR / Time-shift - Memungkinkan pengguna untuk melihat video yang sudah diputar (mis. Jika Anda datang terlambat 15 menit, Anda dapat memulai dari awal dan mengejar konten langsung selama jeda istirahat selama 15 menit)
  • HD - Video definisi tinggi
  • User Generated Commentary - Konten unik yang dibuat oleh pengguna
  • Cut / Paste - Memungkinkan pengguna untuk memotong / menempelkan adegan untuk mendukung UGC
  • Gifting - Kemampuan bagi pengguna untuk mengirim hadiah (misalnya, hari pertandingan, barang dagangan, dsb.) Kepada pengguna lain
  • Prediction - Memungkinkan pengguna memprediksi hasil pertandingan (mis. Prediksi yang tepat 3 poin, Hasil yang benar 1 point), dan memiliki leaderboard individu
PENGGUNA STADIUM DIGITAL
  • INDIVIDU GAME DAY PASSHOLDER (ALA-CARTE MODEL) - Penggemar kasual yang menonton secara intermiten dapat membayar satu hari pertandingan dengan menggunakan mata uang fiat berbagai solusi pembayaran (mis. mitra telekomunikasi dan distribusi ritel yang dijelaskan di bagian Mitra di bawah). Mereka tidak akan menikmati manfaat fitur lengkap dari stadion seperti mendapatkan poin loyalitas atau SFT tanpa mendaftar untuk dompet SFT dan akan dibatasi untuk stadion perunggu.
  • DIGITAL SEASON PASSHOLDER (SUBSCRIPTION MODEL) - Passholder season digital (DSP) biasanya mewakili penggemar yang berdedikasi dan memungkinkan mereka untuk mengikuti mereka klub / klub olahraga favorit untuk seluruh musim. Pemegang tiket musiman DS ini akan berhak promosi khusus, pengakuan status, dan peluang untuk pendaftaran awal mereka dalam merilis konten. DSP akan mendapatkan SFT di seluruh dan pada akhir musim berdasarkan tingkat keterlibatan mereka dan bagaimana mereka DS melakukan (pertumbuhan fanbase stadion).

SPORTSFIX TOKEN

SFT Token adalah Bahan bakar yang mendorong platform dan ekosistem SportsFix Digital Stadium, yang merupakan token utilitas cerdas ERC20 yang kompatibel di dibangun di Ethereum blockchain.
SFT adalah token utilitas yang dirancang untuk menghubungkan penggemar, klub, dan sponsor dalam hubungan saling menguntungkan yang berpusat di sekitar kenikmatan konten permainan langsung di Stadion Digital dan ekosistem SportsFix yang lebih besar
Token MetricsSFT
Tokens Issued800,000,000
Token Price(USD) 0.10
Pre-sale duration4-8 weeks
Total amount SFTs sold440,000,000
Pre-sale discounts30-50%
Minimum cap($) 2,000,000
Maximum cap($) 37,200,000

TOKENSALE PLAN


DISTRIBUSI TOKEN



DISTRIBUSI DANA


More Information Visit The SPORTSFIX Link:

Author : Heryu
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2348827
ETH : 0xf86f8257A163643Bb238bA3bc2a95D25ecB874Cd

Comments

Popular posts from this blog

A REVIEW ON DAEX PLATFORM

The passed on trade structure is unmistakably better than the concentrated trades in light of its modernized nature, secure trades system, cut down clearing cost, straightforward receptiveness and higher capability. Despite these, there are relative impediments related with the spread system to the extent liquidity, planning pace and flexibility. Due to these challenges, the decentralized system isn't as comprehensively used in cryptographic money trading as unified structures because of their organizing instrument. The present unified trade structures have more grounded central focuses in regards to giving extraordinary liquidity, higher planning rate, and versatility in spite of the way that they have characteristic imperfections in their present instrument or establishment. As trades keeps up their customers' focal points, they open customers' assets for some irrelevant internal and external threats. The action of such sort of trades is inefficient and dangerous and

DABANKING REVIEW

DABANKING  project is created with several functions that will add value to the Game and entertainment industry around the world and the blockchain technology. Making use of the blockchain technology and Ethereum protocol allows for transparency, reliability and trust. The Dcentralized platform on which DABANKING project is built will draw more people into the community as well as the adoption of the blockchain technology. SOME OF THE PRODUCTS ON DABANKING PLATFORM 1. FOMOGAME : Fomogame is an independent DApp system built within the ecosystem of DABANKING designed on the blockchain technology using Ethereum protocol . The use of blockchain therefore assists in promoting transparency, safety, security and fairness for users or participants of FOMOGAME. 2. FOMOJACKPOT Lottery program: this is built as one of the first Dapp product of DABANKING. This game allows participants not only to be entertained, but it’s also a way of earning some income without stress. Participants of F

WPP Energy Intends to Accelerate the Global Energy Transformation while Turning it into Profitable Business

Clean energy is a fundamental part of the world's energy transformation. This shift, however, may only become a reality through a combination of inventions and with participation of governments all over the world. Using large-scale green power projects for developing countries has great potential as it will bring advanced technologies to there areas, where the infrastructure typically needs improvement. https://wppenergy.io WPP Energy GmBH supports countries in their transition to clean energy and develops a platform for international cooperation in the field of renewable energy with additional service point on cryptocurrency exchange. With the ultimate goal of promoting the widespread adoption and use of green energy, WPP Energy in particular focuses on providing solutions for third world countries in the pursuit of converting pollution into clean energy. The company is headquartered in Switzerland and operates two field offices in Turkey and Canada. The potentials of clean