Skip to main content

Mycro - Menyederhanakan Pekerjaan Anda


Apa itu Mycro? 
Mycro dapat diartikan sebagai menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. 
Apakah Anda ingin memiliki apartemen yang bersih tetapi saat ini tidak dapat menemukan waktu untuk melakukannya sendiri? 
Penawaran lowongan pekerjaan langsung di aplikasi Mycro kami yang dirancang dengan indah dan pastikan Anda akan terhubung dengan cepat dengan anggota komunitas yang dapat membantu Anda!
Apakah Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah? 
Jelajahi aplikasi Mycro dan temukan pekerjaan yang paling sesuai untuk Anda. Daftar sekarang dan selesaikan pekerjaan yang Anda inginkan.
Mycro melepaskan kekuatan komunitas lokal dengan mengimplementasikan protokol Mycro untuk menghubungkan orang-orang. Melalui platform perubahan game ini akan membuka pintu untuk menjadi pasar nomor satu di dunia untuk mencocokkan pekerjaan real-time.
Layanan yang akan Anda dapatkan ketika Anda membuka aplikasi ini adalah 
• Layanan Rumah 
• Layanan pengiriman 
• Layanan Virtual 
• Layanan terampil
Bagaimana cara menggunakan Mycro Token (MYO)
20181001_123533.jpg
  1. Berbelanja untuk bekerja
  2. Menghargai
  3. Mata Uang 
    Caranya adalah sebagai berikut.
    1538372436-picsay.jpg
Keberhasilan Mycro secara signifikan didasarkan pada kegunaan intuitif. Kebutuhan akan penyedia pekerjaan dan pencari kerja harus dipenuhi dengan cara yang cepat dan tidak rumit. Ini terjadi dengan mencocokkan tawaran pekerjaan yang tepat dengan pencari kerja yang tepat. Baru setelah itu kedua pihak mencapai tujuan mereka. Produk kerja bagus untuk penyedia pekerjaan. Pekerjaan yang menyenangkan dan menggoda bagi para pencari kerja.
Mengapa Blockchain? 
• Penggunaan Cepat dan Sederhana 
• Kepercayaan 
• Keamanan 
• Biaya Rendah
Mycro juga memiliki token yang akan saya jelaskan di bawah
Info Token
Nama TokenMYO
Harga1 MYO = 0,25 EUR
BonusTersedia
KaruniaTersedia
PeronEthereum
MenerimaETH
Tutup lunak3,500,000 EUR
Topi keras14.000.000 EUR
Visi Mycro adalah menjadikannya tugas bagi tim Mycro untuk melindungi kehidupan dari hadiah yang paling berharga, yang ditawarkan kepada orang-orang.
Saat menghubungkan Mycro ke semua tanpa memandang asal atau peringkat sosial apa pun. Waktu terbatas. Mycro juga tidak dapat mengambil atau memperpanjang waktu. Di dunia sekarang ini, waktu Mycro sebagian besar dikendalikan secara eksternal. Waktu dikendalikan oleh pekerjaan Mycro, pelanggan Mycro, dan kewajiban sosial Mycro.
Karena itu Mycro percaya bahwa setiap orang di dunia ini memiliki hak untuk mengendalikan waktu mereka sendiri. Ini adalah visi Mycro untuk memfasilitasi pekerjaan seseorang yang sibuk seperti dia tanpa mengurus pekerjaan rumahnya sendiri.
Karena alasan ini, Mycro akan menciptakan keseimbangan antara waktu dan uang. Mycro juga akan membangun jaringan peer-to-peer global dan layak untuk pekerjaan sederhana. di mana orang di seluruh dunia harus memilih apa yang mereka lakukan, kapan dan untuk siapa mereka bekerja dan berapa banyak waktu mereka.
Misi Mycro adalah untuk memberikan semua orang akses ke kesempatan ini tidak peduli apakah mereka berasal dari desa di Vietnam, pinggiran kota Berlin atau dari Downtown Manhattan.
Jika Anda ingin bergabung, Anda dapat bergabung dengan [Mycro] ( https://www.mycrojobs.io ) 
Glory sekarang, jangan biarkan Anda kehilangan momen di mana aplikasi ini sangat membantu Anda dalam membuatnya lebih mudah dan lebih mudah bagi Anda untuk bergabung. bekerja juga.
Jadi Anda akan dapat membuat segalanya lebih mudah ketika Anda bisa bekerja. 
Dan untuk pekerja yang sibuk dengan pekerjaan mereka tanpa pernah berpikir untuk membersihkan rumah Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan masalah di rumah Anda.
Di mana tujuan pertama dibuat dan dalam bentuk Mycro ini adalah untuk menyederhanakan pekerjaan Anda.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Link Dibawah Ini:
Author: Heryu
ETH Address: 0xf86f8257A163643Bb238bA3bc2a95D25ecB874Cd

Comments

Popular posts from this blog

A REVIEW ON DAEX PLATFORM

The passed on trade structure is unmistakably better than the concentrated trades in light of its modernized nature, secure trades system, cut down clearing cost, straightforward receptiveness and higher capability. Despite these, there are relative impediments related with the spread system to the extent liquidity, planning pace and flexibility. Due to these challenges, the decentralized system isn't as comprehensively used in cryptographic money trading as unified structures because of their organizing instrument. The present unified trade structures have more grounded central focuses in regards to giving extraordinary liquidity, higher planning rate, and versatility in spite of the way that they have characteristic imperfections in their present instrument or establishment. As trades keeps up their customers' focal points, they open customers' assets for some irrelevant internal and external threats. The action of such sort of trades is inefficient and dangerous and

DABANKING REVIEW

DABANKING  project is created with several functions that will add value to the Game and entertainment industry around the world and the blockchain technology. Making use of the blockchain technology and Ethereum protocol allows for transparency, reliability and trust. The Dcentralized platform on which DABANKING project is built will draw more people into the community as well as the adoption of the blockchain technology. SOME OF THE PRODUCTS ON DABANKING PLATFORM 1. FOMOGAME : Fomogame is an independent DApp system built within the ecosystem of DABANKING designed on the blockchain technology using Ethereum protocol . The use of blockchain therefore assists in promoting transparency, safety, security and fairness for users or participants of FOMOGAME. 2. FOMOJACKPOT Lottery program: this is built as one of the first Dapp product of DABANKING. This game allows participants not only to be entertained, but it’s also a way of earning some income without stress. Participants of F

WPP Energy Intends to Accelerate the Global Energy Transformation while Turning it into Profitable Business

Clean energy is a fundamental part of the world's energy transformation. This shift, however, may only become a reality through a combination of inventions and with participation of governments all over the world. Using large-scale green power projects for developing countries has great potential as it will bring advanced technologies to there areas, where the infrastructure typically needs improvement. https://wppenergy.io WPP Energy GmBH supports countries in their transition to clean energy and develops a platform for international cooperation in the field of renewable energy with additional service point on cryptocurrency exchange. With the ultimate goal of promoting the widespread adoption and use of green energy, WPP Energy in particular focuses on providing solutions for third world countries in the pursuit of converting pollution into clean energy. The company is headquartered in Switzerland and operates two field offices in Turkey and Canada. The potentials of clean