Skip to main content

ZooomEX Exchange


Tentang ZooomEx
ZooomEx – pertukaran cryptocurrency baru! Tukarkan dengan biaya perdagangan terendah yang terwakili di pasar! Tugas kami adalah membuat operasi perdagangan dapat diakses oleh semua orang! Kami tidak berusaha untuk menghasilkan dari klien, kami menciptakan platform yang nyaman di mana akan nyaman untuk berdagang dengan semua orang! Hingga September, komisi perdagangan – 0%! Selanjutnya, itu akan meningkat sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya! Kami yang pertama mengambil langkah ini! Anda tidak akan menemukan hal seperti ini di pasaran!

Crypto Exchange ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna! Semua anggota tim kami adalah pedagang aktif, dan kami tahu semua nuansa, pro dan kontra dari pertukaran crypto lainnya, jadi kami membuat produk kami untuk Anda dan untuk kami. Ini cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan untuk yang kelembagaan. Kami mulai mengubah industri perdagangan cryptocurrency! Kami mengundang Anda untuk mengikuti contoh kami!

Mengapa ZOOOMEX
1. Banyak pertukaran crypto tidak dilengkapi dengan baik secara teknis, yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan masalah besar, kerugian dan stres yang tidak perlu. Orang-orang yang memanfaatkan pertukaran crypto, secara umum, lebih suka platform yang disederhanakan yang akan membantu melindungi mereka dari kemungkinan hasil negatif ini. Di tim kami, kami memiliki staf yang telah bekerja dengan beberapa proyek crypto besar yang sukses yang berfungsi dengan baik hingga hari ini. Kami dengan jelas mewakili perkembangan pasar cryptocurrency di masa depan dan kami akan mengikuti jalur yang direncanakan bersama Anda.
2. ZOOOMEX sepenuhnya dilindungi dari peretasan dan pencurian. Pertukaran kami dibuat menggunakan standar keamanan yang tinggi, diuji secara teknis untuk penetrasi dan mengikuti, pertama-tama, aturan keselamatan pelanggannya.
3. Fokus pada layanan pelanggan. Kami memahami dengan jelas bahwa kecepatan respons terhadap permintaan dari klien adalah faktor utama dalam kondisi perubahan pasar yang cepat. Anda akan menerima respons dari anggota tim dukungan teknis dengan mempertimbangkan beban jaringan, dengan peningkatan staf yang kuat akan diperluas ke nilai yang diperlukan. Anda akan selalu menerima bantuan kami yang berkualitas tepat waktu dan tepat waktu, yang akan datang dari spesialis berkualitas, dan bukan dari robot yang bekerja dengan skrip.
4. Kami internasional. Layanan dukungan kami berfungsi 24/7 di seluruh dunia dan dalam sebagian besar bahasa negara, kami akan selalu membantu Anda memecahkan masalah Anda tanpa menciptakan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan yang tidak perlu.

Keuntungan
1. Pertukaran kami dibangun di atas mesin yang dapat menangani lebih dari 1.000.000 pesanan per detik, Anda tidak akan mengalami masalah dengan hang atau kelebihan jaringan. Kami mulai bekerja dengan pasangan perdagangan koin berikut: – BTC – ETH – LTC – ARCT – ZXE Kami hanya akan menambah koin yang diuji tukar, dengan basis penggunanya sendiri. Jika Anda ingin menempatkan koin Anda di bursa saham kami, tinggalkan permintaan di bagian yang sesuai untuk verifikasi.
2. Kami menyediakan klien WEB kami sendiri untuk berdagang di bursa
3. Dukungan awal akan diberikan dalam bahasa Rusia, Inggris dan Cina. Di masa depan, jumlah bahasa pendukung akan meningkat.
4. Kami akan menerima proyek untuk penempatan dengan modal kecil pada kondisi khusus, basis klien sendiri dari proyek dan relevansinya akan menjadi komponen penting. Proyek yang diajukan untuk penempatan di bursa akan diperiksa secara menyeluruh; jika ditemukan pelanggaran atau tanda-tanda aktivitas penipuan, proyek akan dikecualikan.
5. Komisi perdagangan rendah, yang hanya akan 0,05% dari transaksi. Tidak semua orang bisa menyediakan kondisi seperti itu. Tujuan kami adalah berkembang dengan biaya sendiri, bukan tertarik. Untuk pemegang token ARCT dan ZXE, komisi perdagangan akan dikurangi lebih lanjut. Ketentuan akan diposting nanti.
6. Untuk menghilangkan manipulasi nilai tukar token, kami akan membeli sejumlah tertentu setiap 1-2 bulan, dan sejumlah koin akan dibakar.
7. Untuk startup yang melek huruf, proyek yang membawa nilai besar, kondisi luar biasa tertentu untuk penempatan koin akan dibuat, periksa detail di bagian yang sesuai.

Mulai Penjualan awal dan Publik
Untuk berpartisipasi, cukup ikuti tautan https://www.zooomex.com , daftar dan lakukan penyetoran. Pergi untuk berdagang ZXE / ETH dan membeli jumlah token yang diperlukan.
Kami menarik perhatian Anda pada batasan, pembelian minimum adalah 15.000 ZXE dengan harga 0,00007000 ETH.
Saat membeli 300.000+ ZXE dengan harga 0,00006000 ETH, 750,000 ZXE dengan harga 0,00005000 ETH, Anda perlu mengirim email ke ico@zooomex.com atau PM @DrGrow.
Harga untuk IEO ~ 0,00010000 ETH.

Distribusi token:
10.000.000 pre-salt
40.000.000 Penjualan IEO
Yayasan 50 000 000
Bounty (15.000.000)
AirDrop (5.000.000)
Promo (10.000.000)
Tim (20.000.000)

Token ZXE yang dikeluarkan untuk tim inti akan diblokir hingga 2020 setelah akhir pra-penjualan. Jika salah satu peserta meninggalkan tim, token mereka ditarik dan dapat dihancurkan. Unlocking akan berlangsung di bagian yang sama sebesar 20% per tahun, mulai tahun 2020

Susunan acara:
Penjualan pribadi: 06.24.19–01.07.19.
Bounty: TBA
IEO: 05 Agustus 2019–12 Agustus 2019 atau ketika semua token dijual.
Komisi 0% untuk perdagangan hingga September
Telegram: @ZooomEx_en

Distribusi Dana
50% akan diarahkan ke pengembangan platform pertukaran, peningkatannya, pemeliharaan, layanan, desain, pelatihan perekrutan dan staf, anggaran pengembangan
35% akan diarahkan pada pengembangan merek, iklan, inovasi, dan kesadaran platform pertukaran
10% akan dibekukan dalam dana cadangan untuk respon darurat, penghapusan masalah kritis di bursa saham
5% akan dihabiskan untuk memperoleh aset untuk pertukaran saham, menciptakan nilai diversifikasi perusahaan

Bonus untuk ZXE dan Pemegang Token ARCT
Bonus acak gratis setiap hari untuk pemilik token ZXE. Akan diadakan dalam format lotere harian. Pemenang akan ditentukan secara acak, jumlah token yang diperoleh dalam lotere akan ditentukan sesuai dengan nomor yang menang.

Selama Candy AirDrop, pemilik token ZXE dan ARCT akan menerima bonus yang menyenangkan dari proyek sebelum mereka terdaftar di bursa saham

Peta jalan
Q4 2019
Peluncuran resmi
Luncurkan lotere harian
Luncurkan distribusi bonus dari proyek
Daftar proyek baru

Q1 2020
Aplikasi seluler
Komisi dikurangi untuk pemegang token

Q2 2020
Aplikasi Windows dan Mac

Tim
Kirill Korzhenkov: СЕO (Chief Executive Officer)
Kompetensi: Programmer, Trader, Pendiri pertukaran ZOOOMEX
Tentang saya: Saya lahir di wilayah Moskwa, sejak usia dini saya telah tertarik pada teknologi IT. Mulai, seperti banyak dengan game online, kemudian, setelah lulus, IT dan eSports menjadi jenis pendapatan yang umum. Saya mulai bekerja dengan proyek online sebagai spesialis teknis sejak 2014. Sejalan dengan pekerjaan itu, saya belajar pemrograman secara mendalam. Pencipta proyek kultus yang sukses “Arbitrage Crypto Trader”. Langkah selanjutnya setelah penciptaan terminal perdagangan arbitrage jelas adalah penciptaan bursa saham sendiri untuk pengembangan lebih lanjut. Peserta permanen dari forum TI “Forum TB 2014–2018”, “Infosecurity Russia 2013–2018” dan banyak lainnya

Vladimir Baryshnikov: CMO (Chief Marketing Officer)
Kompetensi: Pengusaha, Spesialis Humas
Tentang saya: Dari 2014 – kepala biro iklan Glare Digital, kepala rantai studio tato Chicano-Tattoo. Lulusan Sekolah Tinggi Ekonomi dengan gelar Psikologi. Pada posisi saat ini saya melakukan proyek periklanan, manajemen personalia, pemasaran dalam bisnis kecil. Setelah peluncuran proyek “Arbitrage Crypto Trader” dalam kompetensi Kirill Korzhenkov, tidak ada keraguan, saya dengan senang hati menerima tawaran untuk bekerja dalam tim. Sepenuhnya percaya diri dalam proyek kami ZOOOMEX, tidak diragukan lagi dalam pertumbuhannya yang cepat di dunia cryptocurrency.

Vadim Matveev: CISO (Kepala Petugas Keamanan Informasi)
Kompetensi: Analisis dan Manajemen Risiko
Tentang saya: Saya memiliki pendidikan teknis yang lebih tinggi. Pengalaman kerja dalam posisi kepemimpinan selama tiga tahun. Pada 2015, bermimpi memasuki layanan sipil, saya menjadi tertarik pada segmen Keamanan. Sejak itu, saya telah mempelajari secara rinci masalah-masalah informasi dan keamanan ekonomi baik di dunia nyata maupun di ruang media. Saya berhasil menyelesaikan kursus Lembaga Pelatihan MIS di Pusat Pelatihan Informasi Mikro. Saya terlibat dalam pengembangan dokumentasi tentang keamanan informasi yang sepenuhnya memenuhi persyaratan standar internasional seri ISO \ IEC 27000. Saya bekerja dengan CRAMM, COBIT, perpustakaan ITIL dan dokumen lain tentang keamanan informasi. Memahami pentingnya dan pentingnya bidang ini, saya memutuskan untuk bergabung dengan tim ZOOOMEX yang muda dan progresif.

Untuk Informasi Lainnya :
Website: https://www.zooomex.com/
Whitepaper: https://www.dropbox.com/sh/4soga73dpsxw849/AAC2xnw5iHpzm2trUZaoM6lqa?dl=0
Facebook: https://www.facebook.com/ZooomEx-Cryptocurrency-Exchange-468468037299795/
Twitter: https://twitter.com/zooomexcom
Telegram: https://t.me/zooomex_en
Author: Heryu
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2348827

ETH Address: 0xf86f8257A163643Bb238bA3bc2a95D25ecB874Cd

Comments

Popular posts from this blog

A REVIEW ON DAEX PLATFORM

The passed on trade structure is unmistakably better than the concentrated trades in light of its modernized nature, secure trades system, cut down clearing cost, straightforward receptiveness and higher capability. Despite these, there are relative impediments related with the spread system to the extent liquidity, planning pace and flexibility. Due to these challenges, the decentralized system isn't as comprehensively used in cryptographic money trading as unified structures because of their organizing instrument. The present unified trade structures have more grounded central focuses in regards to giving extraordinary liquidity, higher planning rate, and versatility in spite of the way that they have characteristic imperfections in their present instrument or establishment. As trades keeps up their customers' focal points, they open customers' assets for some irrelevant internal and external threats. The action of such sort of trades is inefficient and dangerous and

DABANKING REVIEW

DABANKING  project is created with several functions that will add value to the Game and entertainment industry around the world and the blockchain technology. Making use of the blockchain technology and Ethereum protocol allows for transparency, reliability and trust. The Dcentralized platform on which DABANKING project is built will draw more people into the community as well as the adoption of the blockchain technology. SOME OF THE PRODUCTS ON DABANKING PLATFORM 1. FOMOGAME : Fomogame is an independent DApp system built within the ecosystem of DABANKING designed on the blockchain technology using Ethereum protocol . The use of blockchain therefore assists in promoting transparency, safety, security and fairness for users or participants of FOMOGAME. 2. FOMOJACKPOT Lottery program: this is built as one of the first Dapp product of DABANKING. This game allows participants not only to be entertained, but it’s also a way of earning some income without stress. Participants of F

WPP Energy Intends to Accelerate the Global Energy Transformation while Turning it into Profitable Business

Clean energy is a fundamental part of the world's energy transformation. This shift, however, may only become a reality through a combination of inventions and with participation of governments all over the world. Using large-scale green power projects for developing countries has great potential as it will bring advanced technologies to there areas, where the infrastructure typically needs improvement. https://wppenergy.io WPP Energy GmBH supports countries in their transition to clean energy and develops a platform for international cooperation in the field of renewable energy with additional service point on cryptocurrency exchange. With the ultimate goal of promoting the widespread adoption and use of green energy, WPP Energy in particular focuses on providing solutions for third world countries in the pursuit of converting pollution into clean energy. The company is headquartered in Switzerland and operates two field offices in Turkey and Canada. The potentials of clean